Tutorial Penggunaan Gugatan Mandiri
|
Tutorial Pembayaran PNBP
|
Maklumat |
Lubuk Pakam (24 Februari 2025). Bertempat di Ruang Media Center Pengadilan Agama (PA) Lubuk Pakam, dilaksanakan Rapat Koordinasi terkait dengan Efisiensi Anggaran di PA Lubuk Pakam.
Sekretaris PA Lubuk Pakam, Dela Krisna Beti, S.H. membuka rapat dan langsung memberikan pemaparan terkait efisiensi anggaran. PA Lubuk Pakam mendapatkan efisiensi anggaran sebesar Rp 880.700.000 (Delapan Ratus Delapan Puluh Juta Tujuh Ratus Ribu Rupiah). Efisiensi ini terdiri dari Belanja Modal, Belanja Barang DIPA BUA, dan Belanja Barang DIPA Teknis (Badilag).
Oleh karena itu, perlu diadakannya rapat koordinasi untuk memberikan gambaran kepada seluruh pegawai terkait situasi dan kondisi anggaran setelah dilakukan efisiensi. Sehingga seluruh pegawai mendapatkan informasi terkait hal tersebut, dan dapat menyesuaikan kegiatan di kantor dengan hasil efisiensi tersebut.
Ketua PA Lubuk Pakam, Hj. Dian Ingrasanti Lubis, S.Ag., S.H., M.H. juga menyampaikan pesan terkait efisiensi ini. Supaya seluruh pegawai dapat berhemat dalam pemakaian listrik, ATK, dan barang-barang operasional lainnya.