Maklumat

maklumat

rapid2

Lubuk Pakam | pa-lubukpakam.go.id

Membantu Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Pengadilan Agama Lubuk Pakam melaksanakan kegiatan Rapid Test Antigen kepada seluruh Hakim dan Pegawai di ruang kesehatan PA Lubuk Pakam, Senin (29/3/2021).  


Ketua PA Lubuk Pakam, Muhammad Muhammad Kasim mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai upaya mempercepat penanganan Covid-19 dan membatasi penyebaran virus tersebut di lingkungan PA Lubuk Pakam.

“Hari ini kita melaksanakan tes cepat antigen sebagai upaya memutus mata rantai covid-19 di Pengadilan Agama Lubuk Pakam,” ungkap Muhammad Kasim usai melakukan rapid test.

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh Hakim dan Pegawai berjumlah 40 orang ini dilakukan dengan menerapkan standar protokol kesehatan Pemeriksaan dilakukan oleh dokter dari Klinik Mandiri Medan.

Pemeriksaan yang digelar sejak pukul 11.00 terlaksana dengan tertib dan lancar. Dokter mengambil sampel usap dari salah satu lubang hidung setiap peserta, Rapid antigen dilakukan untuk mendeteksi protein nukleokapsid virus SARS-CoV-2 penyebab COVID-19

Humas/mah/lia

  • banner-dela.jpg
  • banner-suhaemi.jpg
  • banner.jpg