Maklumat

maklumat1

index survey 2

Lubuk Pakam (30 September 2021). Opening Meeting Assesment Internal APM PA Lubuk Pakam 2021 dilaksankakan di ruang media center PA Lubuk Pakam. Acara dihadiri oleh 4 pilar pimpinan, tim Assesor Internal dan segenap pegawai Pengadilan Agama Lubuk Pakam dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Kegiatan ini dimulai dengan pembacaan hasil audit internal oleh Lead Assesor, Dra. Emidayati. Beliau mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang solid sehingga eviden-eviden yang dibutuhkan telah terupload di aplikasi PMP-APM tepat waktu. Lalu, Dra.Emidayati menyerahkan dokumen   APM 2021 kepada Ketua Pengadilan Agama Lubuk. Selanjutnya dokumen tersebut diserahkan dari Ketua PA Lubuk pakam ke Ketua APM 2021.

Jumlah kunjungan

Hari ini
Minggu Ini
Bulan Ini
TOTAL
367
957
6007
318826

5.78%
34.58%
7.23%
0.32%
0.10%
52.00%

Alamat IP Anda: 3.236.253.192

Jam Kerja & Pelayanan

NORMAL
Jam Kerja & Pelayanan
 Senin s/d Kamis   Jum'at
 08.00 - 16.30  08.00 - 17.00
Jam Istirahat
 Senin s/d Kamis   Jum'at
12.00 - 13.00 12.00 - 13.30
RAMADHAN
Jam Kerja & Pelayanan
 Senin s/d Kamis   Jum'at
08.00 - 15.00  08.00 - 15.30
Jam Istirahat
 Senin s/d Kamis   Jum'at
12.00 - 13.00 11.30 - 12.30

SABTU, MINGGU

&

LIBUR NASIONAL

 TUTUP

  • dukacita-ihsan.jpg
  • dukacita-jauhari.jpg
  • nuzul.jpg
  • kasim.jpg
  • dian-ketua.jpg
  • hasbin.jpg
  • Viviyani-Purba.jpg
  • Sri-Handayani.jpg
  • Nuraini.jpg
  • jasmin.jpg
  • banner-dela.jpg
  • banner-suhaemi.jpg
  • emidayati.jpg