Maklumat

Index Hasil Survey TW I 2024

Lubuk Pakam (15 Juni 2022). Pimpinan, hakim, pegawai, CPNS, dan PPNPN Pengadilan Agama Lubuk Pakam mengikuti Rapat Koordinasi yang diselenggarakan di ruang Media Center PA Lubuk Pakam.

Rapat dibuka oleh Sekretaris PA Lubuk Pakam, Ibu Dela Krisna Beti, S.H. Kemudian rapat langsung dipimpin oleh Ketua PA Lubuk Pakam, Ibu Hj. Dian Ingrasanti Lubis, S.Ag., S.H., M.H. Rapat ini membahas evaluasi rutinitas pekerjaan kantor, sarana dan prasarana, untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Dalam amanatnya, Ketua PA Pakam mengingatkan bahwa tugas kita adalah memberikan pelayanan kepada masyarakat, maka sudah menjadi tanggung jawab kita untuk memaksimalkan fasilitas pelayanan yang ada di PA Lubuk Pakam. Beliau juga menyampaikan untuk saling mengingatkan apabila ada sarana prasarana yang harus dibersihkan, rusak dan perlu perbaikan, agar para pencari keadilan nyaman berada di lingkungan PA Lubuk Pakam.

Jumlah kunjungan

Hari ini
Minggu Ini
Bulan Ini
TOTAL
131
3024
12804
809713

4.84%
35.22%
4.13%
0.15%
0.07%
55.59%

Alamat IP Anda: 3.141.244.153

Jam Kerja & Pelayanan

NORMAL
Jam Kerja & Pelayanan
 Senin s/d Kamis   Jum'at
 08.00 - 16.30  08.00 - 17.00
Jam Istirahat
 Senin s/d Kamis   Jum'at
12.00 - 13.00 12.00 - 13.30
RAMADHAN
Jam Kerja & Pelayanan
 Senin s/d Kamis   Jum'at
08.00 - 15.00  08.00 - 15.30
Jam Istirahat
 Senin s/d Kamis   Jum'at
12.00 - 13.00 11.30 - 12.30

SABTU, MINGGU

&

LIBUR NASIONAL

 TUTUP

  • 6_Ucapan_Selamat_mardiah_uni.png
  • 5_Ucapan_Duka_Cita_Pak_Lisman.png
  • 4_Ucapan_Selamat_dan_Sukses_Anggun.png
  • 3_Ucapan_Selamat_dan_Sukses_Bachtiar.png
  • 2_Ucapan_Selamat_dan_Sukses_Pak_KPTA_Padang.png
  • 1_Ucapan_Selamat_dan_Sukses_Pak_KPTA_Medan.png