Lubuk Pakam (15 Juni 2022). Pimpinan, hakim, pegawai, CPNS, dan PPNPN Pengadilan Agama Lubuk Pakam mengikuti Rapat Koordinasi yang diselenggarakan di ruang Media Center PA Lubuk Pakam.
Rapat dibuka oleh Sekretaris PA Lubuk Pakam, Ibu Dela Krisna Beti, S.H. Kemudian rapat langsung dipimpin oleh Ketua PA Lubuk Pakam, Ibu Hj. Dian Ingrasanti Lubis, S.Ag., S.H., M.H. Rapat ini membahas evaluasi rutinitas pekerjaan kantor, sarana dan prasarana, untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.
Dalam amanatnya, Ketua PA Pakam mengingatkan bahwa tugas kita adalah memberikan pelayanan kepada masyarakat, maka sudah menjadi tanggung jawab kita untuk memaksimalkan fasilitas pelayanan yang ada di PA Lubuk Pakam. Beliau juga menyampaikan untuk saling mengingatkan apabila ada sarana prasarana yang harus dibersihkan, rusak dan perlu perbaikan, agar para pencari keadilan nyaman berada di lingkungan PA Lubuk Pakam.